Cari Cuci Mobil di Temanggung? Ke Sini saja!


Sedang berada di kota Temanggung dan mencari tempat untuk menuci mobil? Kondisi mobil yang Anda kendarai mungkin sudah kotor, suram, menyedihkan dan membuat gundah gulana, karena melewati jalan cukup jauh sebelum sampai di Temanggung.

Saatnya me-refresh mobil Anda. Car wash atau tempat cuci mobil menjadi tujuan, sebab Anda mungkin tak punya waktu atau tenaga untuk mengerjakannya sendiri. Jauh-jauh pergi ke Temanggung hanya untuk mencuci mobil sendiri? Sepertinya nggak bingits, kan?

Nah, tempat cuci mobil yang satu ini mungkin dapat menjadi alternatif pilihan untuk Anda yang membutuhkan. Letaknya tak jauh dari pusat kota Temanggung, berada di Jl. Secang - Temanggung No. 43, Madureso, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56229.

Lengkap ya alamatnya? Benar, Google ternyata sudah punya alamat tersebut dan tak pelit untuk membagikannya. Untuk Anda yang membutuhkan panduan Google Maps, silakan klik tautan ini: https://goo.gl/maps/Js4K15nwX972.

Anda yang terbiasa menggunakan jasa cuci mobil di luar Temanggung, apalagi di kota besar, mungkin akan sedikit terkejut saat menemukan lokasi ini. Posisinya agak terhalang, belum memiliki papan nama yang besar dan mencuri perhatian. Tapi, percayalah, Google Maps akan menunjukkan jalan terbaik yang harus Anda tempuh dalam kehidupan menemukan cuci mobil yang hanya dilabeli nama ‘Motorcycle & Car Wash’ tersebut. Boleh jadi, ada orang yang berbaik hati (bukan pemilik usaha cuci mobil ini) dan menyimpankan lokasi ini di Google Maps.


Meski kondisinya sederhana, bangunannya pun masih semi permanen, cuci mobil ‘Motorcycle & Car Wash’ (sebut saja demikian) Temanggung ternyata melayani pengguna jasanya dengan menyejukkan hati. Kesan awal, sambutan tiga orang punggawanya yang berusia muda, konon salah satunya adalah pemilik usaha, sunggguh ramah. Paling tidak penerimaan yang baik pada awal perjumpaan akan menenangkan para driver atau pemilik kendaraan yang sudah resah melihat kekumalan kendaraannya.

Jasa cuci mobil biasanya menggunakan hidrolik untuk mengangkat mobil ke atas, kompresor air bertekanan tinggi dan lap-lap khusus. Cuci mobil ‘Motorcycle & Car Wash’ Temanggung menggunakan alat-alat tersebut, meski kondisinya cukup bersahaja. Beberapa peralatan nampak sudah cukup tua dan ditambal untuk menghindari kebocoran.

Cuci mobil di Temanggung tentu tak hanya satu ini saja. Tetapi, ketiga pekerja di sini tampak sangat enjoy dalam melayani. Sesekali ada canda di antara mereka, semisal: menyedot punggung temannya dengan vacuum, mengagetkan dengan hembusan angin dari hidrolik. Tak ada tanda-tanda mereka bekerja sambil tertekan. Nyatanya, mereka tetap bekerja dengan cekatan dan rapi.


Pembersihan bagian bawah mobil dikerjakan dengan serius, tak hanya selewat atau asal-asalan. Dari situ, boleh jadi patokan bahwa bagian lainnya, apalagi permukaan atas, samping, depan dan belakang, akan dikerjakan dengan baik pula.

Tak didukung peralatan yang serba baru dan bangunan yang megah, tak menyurutkan semangat tiga pemuda di jasa cuci mobil ini. Tak berleha-leha atau kerja seadanya saja. Semoga dengan semakin ramai pengunjungnya, maka makin maju pula usaha ini. Ayo, lur, dukung dengan datang ke sana, ya.

Salut!

Post a Comment

Tidak ada komentar