Dibuatkan Website Sekolah Gratis, Mau?

Apakah Anda seorang guru, pengelola atau bahkan kepala sekolah yang sedang membutuhkan sebuah website sekolah gratis? Website dapat menjadi sarana memublikasikan diri dan lebih mendekatkan sekolah dengan masyarakat luas. Dengan adanya sarana tersebut, sekolah yang berada di tempat terpencil sekali pun dapat tampil dan dikenal dunia. Di lain pihak, tren masyarakat dalam mengakses informasi secara online juga sudah semakin populer.

Tetapi, keterbatasan sumber daya pada sekolah kadang menghambat pembuatan website yang diinginkan. Penyediaan jasa pembuatan website sekolah gratis merupakan solusi yang dapat meringankan kesulitan tersebut.

HumaCreativa menawarkan pembuatan website sekolah gratis untuk Anda. Program ini merupakan bentuk kepedulian bagi dunia pendidikan, dan akan disesuaikan dengan kemampuan yang ada serta merujuk pada kesanggupan HumaCreativa dalam memenuhi kebutuhan pihak sekolah. Pembuatan website sekolah gratis yang dimaksud, meliputi pendaftaran (hanya) domain sekolah resmi Indonesia (contoh: www.namasekolah.sch.id), pengaturan layout, pengisian konten awal, konektivitas dengan media sosial jika dibutuhkan, dan pembuatan akses untuk admin internal sekolah (supaya dapat mengupdate sendiri konten kedepannya).

Pembiayaan program website sekolah gratis ini berasal dari dana swadaya HumaCreativa, subsidi silang pembuatan situs dan tidak menutup kemungkinan berasal dari sumbangan pihak lain yang tidak mengikat. Pada prinsipnya, program pembuatan website sekolah gratis ini ditujukan untuk mendukung sekolah-sekolah yang sangat membutuhkan bantuan tetapi memiliki kesulitan dalam pembiayaan. Jumlah sekolah yang mendapat pelayanan pembuatan website gratis tiap bulannya akan dibatasi sesuai ketersediaan biaya dan tenaga pelaksana.

Persyaratan untuk mendapatkan pelayanan pembuatan website sekolah gratis ini tidak rumit, hanya mengajukan permintaan melalui email ke humacreativa [@] gmail.com atau menghubungi kami melalui SMS/WA ke 081903753040. Kami akan memandu langkah-langkah selanjutnya untuk mendapatkan website sekolah gratis yang Anda harapkan. Kelengkapan administrasi yang dibutuhkan akan dikirim melalui email atau WA, tidak membutuhkan tatap muka, sehingga praktis dan memudahkan semua pihak. Surat-surat yang disiapkan: surat kuasa dan surat permohonan penggunaan nama domain.

Program pembuatan website sekolah gratis menghasilkan situs yang sepenuhnya milik pihak sekolah, dapat dikelola sendiri, dan pihak kami tidak berhak mengunggah, mengisi maupun memanfaatkan situs tersebut tanpa izin pihak sekolah. Dalam hal pemeliharaan, kami siap membantu memberi dukungan pelatihan dan pendampingan.

Pembuatan website sekolah gratis menggunakan platform blogging untuk memudahkan admin internal dalam meng-update isi situs. Program pembiayaan gratis hanya berlangsung satu tahun dan tahun berikutnya pihak sekolah diharapkan sudah memiliki penganggaran sendiri.

Demikianlah, semoga upaya yang sedikit ini dapat ikut membantu pihak-pihak yang sangat membutuhkan. Semoga tidak menghasilkan apa pun, kecuali kebaikan dan keberkahan. Aamiin.

Post a Comment

No comments